this week photo!

Sunday, November 24, 2013

sepenggal cerita : bangun tidur ku terus nge blog *random*

"@Ya***: tuhan yang Acc. RT @Ta*** : jodoh kita yang nentuin"

yup, itulah salah satu hasil pemikiran salah satu orang yang saya follow di akun twitterku. MENARIK, i dont know why just SIMPLY HOMY AMAZING!! hahaha

padahal twit itu udah beberapa hari yang lalu, sampai sekarang masih aja nangkring di kepalaku, mungkin udah turun di hatiku. lagi nemenin "dia" yang juga selama ini juga mengisi hatiku :D

dan sedetik setelah aku bangun, aku langsung buka tab baru, dan bikin post ini...


sakjane aku juga gak ngerti ngapain bikin post ginian hahaha mung pingin ae, aku menolak lupa klo dalam hidup ku pernah ada twit kayak gini hahahaha

mungkin udah sering denger juga kali yak, banyak orang yang bilang kalo jodoh itu udah ditentuin sama yang Di Atas.

tapi terus pertanyaannya kapan dipertemukan?? terus tau klo itu jodoh kita gimance?? cuma nunggu kah??

hahaha okeh pokokmen pertanyaan2 kayak gitu...dan #mbuh adalah jawaban dariku hahahaha

menurut pandangan ane gan, #gayakaskus, semua itu harus diperjuangin dan di usahakan gan! :) termasuk soal yang namanya jodoh ini! cari2 lah jodoh mu diantara sekian banyak cewek/cowok yang ada didunia ini...

CARILAH!!! haahahaha ben keroso greget e!!

lah terus kok ada yang gak nyari, tiba2 aja nikah dan langgeng sampai mau memisahkan raga mereka berdua?? #tsaaah

itu mereka bukannya gak nyari...mungkin aja yang orang yang kamu kenal itu emang gak nyari, tapi pasangannya dia yang gak kamu kenal yang nyari setengah mati! #pernahmatiwalucumasetengah :O emejing! #salahfokus

nah usaha sih boleh aja! tapi kayak twit diatas sendiri baca dengan seksama!!! Tuhan yang Acc.!!

*sekalilagi*TUHAN YANG ACC!!!*bentambahgerget* hahaha

nyari sih boleh2 aja, sah2 aja, mau sampe ke hongkong buat nyari pun boleh....tapi kalo gak di Acc. sma Tuhan mau gimana lagi??!! *mesakketenan*

kira2 porsi usaha dan Acc Tuhan itu 0,1% dan 99,9%>>>> sakjane porsi usaha sih dikit banget menurut ane gan, ini udah ane tawar tipis tadi :( hahaha<<<<<

tapi beruntunglah kalian wahai para manusia! kalian bisa mempengaruhi Tuhan dalam membuat keputusan!!

Minta lah! minta lah pada Tuhan mu!
Mintalah dengan merendahkan dirimu
Mintalah dengan keyakinan bahwa akan dikabulkan
Mintalah dengan ada rasa takut yang sedikit tersisa di benakmu
Mintalah dengan segala perbuatan baikmu
Mintalah tiap hari...!!

hahahah uwes ah...ada ide/uneg2 silahkan ngomen aja, lek sempet yo tak baca dan tak bales,

paling2 mung tak favorit wae, opo tak RT lek aku lagi males haahahaha



No comments:

Post a Comment