this week photo!

Tuesday, March 18, 2014

Pemimpi(n)

yup! PEMIMPIN

coba dilihat lagi dari kata yang di capslock diatas itu...
betapa pentingnya seorang pemimpin bagi sebuah kelompok. tanpa adanya pemimpin maka semua akan porak poranda tak bersisa, yang ada hanya berjalan tanpa arah atau lebih menuju kesia-sian tak terperikan.

tapi apa yang mebuatmu menjadi pemimpin?
apa yang bisa menjadikan ku menjadi seorang pemimpin?

mungkin jawabannya ada dalam kata itu sendiri

PE(MIMPI)N



yup! menurut ane, mimpi adalah salah satu faktor penting yang harus dimiliki oleh setiap pemimpin. bahasa lebih keren dari mimpi adalah visi. setiap pemimpin harus punya mimpi yang jelas mau dibawa kemana nanti pengikutnya ini, atau kalo level negara mau di bawa kemana negara ini? maju di bidang teknologi kah? apa agrarisnya kah? atau industrinya kah?

semua berawal dari mimpi. tak ada mimpi yang terlalu kecil atau terlalu besar karena semua mimpi itu berharga. tapi apakah dengn punya mimpi dengan begitu kita langsung jadi pemimpin?

ya NGGAK lah!! enak bgt!

satu hal lagi setelah seseorang punya mimpi agar orang tersebut jadi pemimpin adalah :

BANGUN LEBIH PAGI DARI YANG LAIN DAN SEGERA BEKERJA KERAS UNTUK MEWUJUDKAN MIMPI ITU!!

setuju bapak ibu sekalian??
kalo sudah punya mimpi, marilah kita segera bangun hai kawan, jangn biarkan kamu terlena dalam tidur mu, dalam mimpimu itu...
buat mimpimu itu menjadi nyata, rasakan susahnya, tapi kau akan merasakan nikmat setelahnya...bahkan jika mimpi mu cukup besar maka bukan hanya kamu yang merasakan tapi orang lain juga dapat merasakan nikmatnya itu. disaat orang lain juga dapat menikmati indahnya mimpimu yang menjadi nyata itu lah saat diman kamu menjadi pemimpin sejati!!

jadi jangan takut untuk bermimpi...
bermimpilah! dan segera bangun! wujudkan mimpi2 mu itu
dan jadilah pemimpin!

sesungguhnya pemimpi adalah pemimpin yang kurang huruf N

~~SiGma~~

No comments:

Post a Comment