this week photo!

Friday, March 1, 2013

cuap-cuap : sepotong ingatan

pagi sob! udah 1 maret nih waktunya balik kalender, waktunya ngecek saldo tabungan, dan waktunya makan enak lagi hahahah

eh iya, cuma mau ngingetin sob, sekarang, lebih tepatnya nya sih beberapa puluh tahun kmaren pak jendral sudirman melangsungkan serangan umum 1 maret loh di jogja istimewa ini :D. jadi mari kita berterima kasih kepada para pahlawan yang gugur seblum kita sehingga kita bisa menikmati *katanya* kemerdekaan ini hehe

nah nyambung yang diatas, jadi gini sob...pak jendral sudirman tuh diinget dengan serangan umum 1 maret, trus si edison diinget dengan lampunya, baden powell diinget dengan gerakan kepanduannya, dan cak yudi diinget akan bebek gorengnya yg enak plus sambel pencit yg ajib!! :9


lah klo aku diinget tentang apa nya ya kira2? nah! itu lah yg sedikit menggelitik pikiranku #asikkk hahaha

jadi gini nih ceritanya..jadi kmaren pas habis binsat kan ane leyeh2 dulu..trus ada anak setan :P nyelonong trus nunjuk2 ane gitu. yaudah karena penasaran tak sapa ae jadinya...

usut punya usut ternyata mereka tuh inget sama aku. nah lo! aku ae gak pernah ngerasa ketemu sama mereka kok -__- ternyata eh ternyata pas tak tanya, mereka ternyata inget aku pas aku njaga pos di pesta siaganya BMD2  tahun lalu.

mereka juga inget klo aku njaga pos hulahop, semacam transfer hulahop gitu...

nah! oh jadi mereka itu masih inget aku...dalam ingetan mereka ternyata ada diriku woooow! gak nyangka juga...jadi ternyata diriku tuh bisa ada diingetan orang lain juga yak wkwkwk tak kira ya cuma di temen2ku sama keluarga ku tok...

jadi kepikiran juga akhirnya...orang lain tuh nginget aku yang kayak gimana ya? orang baik kah?, jahat kah?, ganteng kah?, tinggi?, item?, kurus?, pinter?, humoris?, atau yang lainnya...

hahaha sulit emang klo mau tau semuanya, tapi disini setidaknya ane udah punya stok orang2 yang punya memori tentang aku. jadi saat nanti ane meninggalkan dunia fana ini stidaknya bayangan diriku masih tersisa di dunia.



sapa sih yang gak pingin diinget?

denger2 nih pak nobel kenapa ngasih hadiah nobel skarang itu gara2 pingin diinget loh! jadi pernah nih dia itu dikabarkan mati. terus komennya orang2 yang inget dia tuh pak nobel adalah seorang pembuat dinamit (emang iya sih) nah karena gak mau diinget kayak gitu jadi nya si pak nobel ini memberikan seluruh hartanya bua dijadiin hadiah nobel buat orang2 yang berjasa. and that's it! akhirnya pak nobel diinget sebagai orang dermawan...selamat ya pak !

nah gimana dengan ane yang cuma seupil orang gak jelas ini? haha diinget kayak apa sih ntar?

let's recall. Dulu itu waktu aku lahir tuh orang2 bahagia menyambut ane dateng ke dunia (setidaknya ortu ane dan dokternya :D)...malah ane yang nangis...ntar klo waktunya aku mati gimana yah?

apa nanti orang lain nangis karena tak tinggal apa malah ketawa?

klo bisa milih sih, pas ane nanti pergi...ane pingin tersenyum dan gak mau orang lain malah nangis sedih karena tak tinggal klo bisa mereka bahagia juga.... :)
lihat orang nangis itu menyayat hati sob! apalagi klo yang mbikin nangis itu aku. hahaha sulit emang hai kawan!

tapi that's one of my dream i think. semua orang bahagia! senyum menghiasi wajah orang2 terutama orang2 yang tak sayangi...

oke ini sedikit tulisan dari ane buat awal maret ini...semoga jadi bulan yang lebih baik dan bermanfaat bagi kita semua! tidur dulu ya gan! hehehe silahkan komen klo mau :P ra sah isin2

time flies...
feelings change..
memories don't...









No comments:

Post a Comment