this week photo!

Saturday, March 23, 2013

eksistensi!?!

pagiii! minggu cerah saatnya beraksi!

hahaha setelah sekian lama, buka page ini akhirnya baru ada keinginan untuk kembali menulis. ngeliat blog ga keupdet itu sbenere kasian juga tapi mau gimana lagi...masih sibuk cari inspirasi.

oke kali ini aku udah dpet tema, tema nya EKSISTENSI!! yup eksistensi atau keberadaan...

semua berawal dari stiker yang tak temuin di SB, ada stiker promosi sebuah kafe buat ngopi di sekitar Jl. Jakal, Jogja. tulisannya gini :

Aku ngopi maka aku ada...


hahaha sejenak berpikir, kira2 5detik an gitu dan akhirnya aku ketawa hahaha....unik! seneng gitu mbacanya...

oke jadi kepikiran...klo orang yg nyiptain ini dia merasa ada atau eksis klo dia ngopi, terus lek aku merasa diriku seksi*eh*eksis maksud ku :P, itu pas ngapain yah?

pikir...pikir..pikir..nah! akhirnya aku tau...

eksis buatku smentara ini adalah sebatas tahu petis tiap minggu pagi :) yup hanya sebatas tahu petis!

dimulai dari berlari2 muter2 GSP minimal 6 putaran dan kemudian berlanjut jalan ke SunMor, menerobos kerumunan orang yang juga sedang mencari ke eksistensi annya (mungkin). dan seperti biasa berakhir di penjual tahu petis.

duduk manis di kursi plastik yang katanya gak bisa putus. ngambil tahu trus celupin ke petis dan yak! aku berubah menjadi makhluk yg eksis di antara sekian banyak makhluk2 lain yang juga masih merasa fana....

kemudian dilanjutkan dengan beli 1 bungkus buat dimakan dikontrakan, rame2 klo ada yg udh bangun...

dan sesuatu pun terjadi kepada ke eksis an ku, tadi pagi...saat nunggu tahu ku di bungkus, aku jalan sedikit ke arah selatan dan ada penjual bubur jenang... entah mengapa pingin beli dan  akhirnya ku beli...

tak disangka sang ibu berkata " eh mas nya yang minggu kemaren juga beli yah?".

terdiam. oh iya aku minggu kemaren juga beli. " heeheh iya bu, masih inget toh?"

dan mungkin setelah ini untuk selanjutnya mungkin ke eksistensi an ku bertambah


tak hanya tahu petis, tapi juga bubur jenang tiap minggu pagi :)

hahaha udah  dulu yo... tak nulis yg lain lagi hahahah silakan meninggalkan komen, mungkin dengan komen maka kamu ada! :P

kamu ngoment, maka aku tau kamu ada :P

2 comments:

  1. karena aku memotret maka kamu ada, kamu eksis di hasil jepretanku, ndak sebatas di penjual tahu petis dan bubur jenang :)

    ReplyDelete