this week photo!

Saturday, February 2, 2013

Oleh-oleh #1 : entahlah 3 in 1/ trisum/threesome #asemm

sholololololo!!! hay hay!!

pagi dab! minggu-minggu lagi dirumah dan sang surya masih berselimut di balik awan hahahaha masih mau mbangkong wkwkwk

oke daripada tidur sudah saatnya aku menggunakan pedang matahari hahahaaha guyon aku cuma mau bagi2 "oleh-oleh" sisa kemaren perjalanan ku muter2 jakarta-bogor-bandung hahahaha

jadi ceritanya tuh sekitar jam 7.30 pagi wib aku jalan2 ke bunderan HI yang menurutku masih menakjubkan! hahaah biasa wong ndeso gan! hahaha di sebelahnya ada acara pagi nya TV O*NE yang live juga loh! hahaha

lanjut lagi ya hahaha jadi waktu muter2 bunderan HI tuh tiba2 perut ku ki mules tak tertahankan, daripada mbalik ke rumahnya fahmi yaudah akhirnya, aku langsung aja nyebur ke bunderan HI trus deh lanjut deh "prosesinya" pak polisinya dateng deh nyamperin dan lngsung ngajak foto bareng sebelum ditilang hahaha nggak2 cuma guyon (lagi!!) hahaha


jadi tak putusken bahwa kita harus cari toilet terdekat tapi dimana??? oh aku inget masjid istiqlal ternyata deket sekalian aja ah mampir...(kenapa harus masjid yah -__-a). yaudah langsung deh cuss pake transjakarta, karena lewat shelter monas yaudah sekalian turun disini.

nah disini ada kejadian aneh, ajaib, pertama kali, asem, asin campur jadi satu hahahah sedikit lebay sih hahaha

jadi habis turun tuh kan nyebrang ke pedestarian walknya sekitar monas...yah akhirnya aku yo jalan ae  sambil menikmati paginya jakarta...

tau2 ada mobil minggir, trus buka kaca deh, eh ada ibu2 muda lumayan cantik gitu deh hahaha :P ngawe2 (red: melambaikan tangan) ke arah ku. aku yang gak ngerti nolah-noleh dulu liat belakang ku sapa tau bukan aku yang di awe2. dan ternyata gak ada sapa2. nah lo!! apa maksud dari semua ini?

Kuatkanlah iman ku ya Allah hahahaha doa ku dalam hati wkwkwk #guyon!

 wah gak jelas ki, yo wes aku akhirnya geleng2 kepala dan lanjut jalan lagi...tapi ngopo yoh tadi mobil e berenti? setelah beberapa menit lanjut jalan akhirnya aku mulai tau kliatannya hahahaha epik! tiba2 tuh di pinggir pedestarian yang sepi tadi itu jadi rame! banyak orang2 berdiri di pinggir jalan sambil angkat tangan gitu! aku yang ndeso tapi ngganteng ini pun jadi bingung, ini orang ngapain toh sakjane...dan ternyata waktu mau tak foto aku liat plang



and thats it! akhirnya aku sadar! sak sadar2 e menn! tapi kesadaran itu berbarengan dengan rasa sakit jatuhnya harga diriku!! asemmmmm!! hahahahahah

jadi tadi itu aku dikira joki 3 in 1 po? wanjrit hahahaha gak tau po orang udah keren kayak gini kok masih dikira joki! langsung shock men!! muka ku emang muka joki apa?!!  i'm falling to pieces deh hahahaha ketawa sendiri deh akhir e hahaha

setelah bisa menenangkan part of me yang berontak tadi, akhirnya tak putusken next trip nanti aku ke jakarta lagi! trus klo ada yg ngawe2 lagi aku langsung naek gak pake banyak omong, trus pas udah mau turun, ngomong pas di muka sopirnya kayak gini

"emang muka saya muka joki apa pak/bu? keren2 gini dikira joki!!! saya ini fulltime traveller!! ketua persatuan orang ganteng seindonesia! kok njenengan kira joki 3in1 to pak/bu!! sini saya minta 80ribu buat upahnya!! bisa turun dikit kok..."

yahhh akhirnya mules ku pun hilang! tapi tetep pingin ke masjid istiqlal, yaudah lanjut lagi deh jalannya! itu cerita ku! mana cerita mu? mari berbagi mari tertawa !! hahahaha mari jalan2!!! yang mau ngajak silakan! saya mau ikut kemana aja :D apalagi ke hatimu :P

No comments:

Post a Comment