this week photo!

Monday, February 4, 2013

oleh-oleh #2 : hoodie ku sayang, hoodie ku malang...

waktu itu semua terasa berat pada awalnya....

cuaca juga mendung diluar sana, mendukung suasana hati yang lagi patah dan pasrah...

kejadian ini terjadi disaat aku hendak pulang kembali ke kota itu...kota istimewa...Jogjakarta..

semua terasa sangat cepat bahkan satu tarikan nafaspun tak ada...

begini cerita lengkapnya....



16.00
aihhh akhirnya aku akan pulang juga...entah rasanya udah kayak 5 tahun aja aku pergi meninggalkan jogja...ada rindu yang tersimpan rapi disudut hati. menunggu untuk dibiarkan terbang bebas menikmati udara jogja.

bandara soekarno-hatta terlihat ramai seperti biasanya. setelah melewati beberapa pintu pengecekan akhirnya aku terduduk di salah satu kursi yang ada di terminal 1A.

pada awalnya semua terasa nyaman, benar, dan bahagia. tinggal sekitar 30 menit lagi aku kan terbang melintasi gumpalan awan. dan begitu turun tanah jogja yang kuinjak! aihhh nikmat dunia dab!

kulihat sekelilingku, setiap orang asyik dengan kesibukkannya masing2. didekatku ada mbak2 CS yang sedang membersihkan lantai hingga mengkilap. disebrang sana kulihat 3 wanita cantik dengan pakaian modis sedang berbincang2 penu canda tawa. ingin rasanya kuhampiri mereka dan kusebutkan namaku hahahahah

tapi tiba2 muncullah perasaan itu. perasaan yang dari tadi kupendam selama perjalanan. aku kebelet pipis!

mau tak mau, akhirnya kutinggalkan singgasanaku untuk menuju ke toilet diseberang sana. dan alangkah kagetnya ketika aku kembali ke tempat dudukku tadi ternyata ada yang hilang!!!

hoodie ku hilang!!! HOODIE KU HILANG!!

tiba2 dunia ini terasa menggelap. pandanganku menjadi buram...kaki menjejak tapi serasa melayang dan terombang ambing. dimanakah gerangan hoodie ku??

ditengah kegalauan itu aku teringat perkataan penceramah di hall TGM waktu ramadhan taun lalu...jadi kunci hidup itu ada 2 sabar dan syukur....ahhh yasudahlah kawan! mari berdamai dengan diri sendiri! kita ikhlaskan saja

dan akupun kembali tenang dan kembali berleyeh-leyeh dikursi itu....

16.45

panggilan untuk penumpang lion air JT 8XX tujuan balikpapan silakan masuk ke pesawat melalui gerbang 13

panggilan itu terdengar merdu di telingaku..berarti sebentar lagi panggiilan pesawatku pun tiba...

tiba2 radarku mendeteksi sesuatu...sesuatu yang rasanya tak asing lagi! ya! aku melihat hoodie ku! hoodie ku yang selama ini menemaniku dalam dingin dan panas!

bak disambar petir... ternyata hoodieku itu dipakai oleh seseorang yang tak kukenal! kuusap2 lagi mataku! dan benar! ternyata itu hoodie ku! hoodie berwarna hitam dengan lambang R merah ditengahnya! itu hoodieku!!

dan ternyata orang itu dan aku sedang satu frekuensi! dia noleh, mata ku dan orang itu saling beradu! apa yang terjadi selanjutnya?? kita hany saling tersenyum...orang itu tersenyum penuh bahagia, dan aku senyum kecut berusaha mengikhlaskan sang hoodie

kenapa tidak kau kejar nak? karena ada dinding kaca tipis yang sudah memisahkan kita buk hahahah hanya sebatas dinding kaca setebal 1-2 cm yang menghalangiku. dan dari dinding kaca itu terus kupandangi hoodie ku itu ikut orang lain terbang ke balikpapan...

selamat jalan hoodie ku...hoodie ku sayang, hoodie ku malang! sampai jumpa dibalikpapan semoga kita bisa bertemu suatu hari nanti... :')



yang kusesal kan hanya 1. orang yang memakai hoodie itu ternyata gak cocok...kasihan hoodie ku dipakai sama orang itu T.T sabar ya hoodie ku...





No comments:

Post a Comment