this week photo!

Saturday, October 26, 2013

menunggu & bahagia! hahaa

bahagia! ahh pagi2 menikmati udara setelah semalam hujan...perasaan ambient menaungi hati...

sekilas, saya mendapatkan sebuah pandangan/vision mengenai entah masa depan atau masa lalu saya...tiba2 saja semua berputar begitu cepat. perasaan itu rasanya udah sangat dekat, tapi setting tempatnya belum pernah tak rasakan sebelumnya hahaha...

yang penting bikin hati senang buat minggu pagi ini. :)



apa itu bahagia? senang?  hahhhh berat keliatannya

pernah suatu saat aku baca sebuah kutipan

orang sering bertanya apa aku sukses? tapi mereka lupa bertanya juga apakah aku bahagia?

yup! saya setuju dengan yang satu ini!! sak pol e!
orang bahagia itu mesti udah sukses (dalam definisi masing2), tapi orang sukses itu belum tentu bahagia...mungkin hidupnya penuh dengan tuntutan dan target2 yang harus dipenuhi jika tidak maka kesuksesan nya akan hilang...

tapi apa makna bahagia sesungguhnya?? jangan tanya saya, saya hanya perangkai kata dari apa yang saya rasa saja :)

tapi jika memaksa ya tak jawab! :P hahahaha

bahagia menurut ku itu kalau kamu bisa liat orang lain/yang kamu sayangi itu bahagia! itu bahagia paling absolut menurutku.

walau mereka bahagia bukan karena aku! hahaha yang penting mereka bahagia :)....

tapi jangan lelah untuk berusaha membuat orang lain bahagia! tapi juga jangan memaksa!! penting nih!

yaah mau gimana lagi kan? daripada orang yang kita sayangi malah sedih bermuram durja gara2 kita, mending mereka bahagia, senang, gembira meski gara2 orang lain! :)

sedih juga sih! tapi mau liat orang yang kita sayangi sedih gara2 kita?? tambah sedih ntar kamu! hahaha

udahan dulu! mau futsal sek! hahahaha tulisan ini ditulis cuma dlam selang waktu 15menit efektif hahahaha ._.

last but not least

jangan menunggu bahagia untuk tersenyum, tapi tersenyumlah maka kau akan bahagia! :) #YKS!!

No comments:

Post a Comment